Rabu, 04 Juli 2012

Mengatasi Firefox Not Responding/Crash

Mungkin diantara kita yang sering menggunakan browser Mozilla Firefox pernah mengalami "not responding" atau hang pada saat membuka sebuah web yang memerlukan plugin flash player, misalnya Youtube.com.
Mengatasi Firefox Not Responding/Crash
Seperti yang kita ketahui bersama, Adobe baru-baru ini memperbaharui Flash untuk versi 11,3. Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa versi Flash yang baru ini lebih sering crash daripada versi sebelumnya. Jika Anda mengalami crash yang kelebihan, silahkan downgrade ke Flash 10,3 atau Flash 11,2. Berikut cara untuk mengatasi browser mozilla firefox yang sering "not responding" :

Langkah 1: Uninstall Flash 11.3

Untuk uninstall flash 11,3 pada Windows, Anda perlu menggunakan uninstaller yang disediakan oleh Adobe.
  • Download program uninstaller dari Adobe - uninstall_flash_player.exe (671 KB)
  • Tutup browser Mozilla Firefox.
  • Jalankan program uninstall Flash yang Anda download dan ikuti petunjuknya.
  • Setelah selesai, mulailah Firefox lagi dan lanjutkan dengan bagian berikutnya.
Langkah 2: Install Flash 10.3 atau 11.2
Penting: Jika anda menginstal Flash 10,3, Anda akan mendapatkan flash player dengan semua patch keamanan yang telah diterapkan tetapi tanpa semua fitur Flash 11.2. Jika Anda menginstal Flash 11,2, flash player Anda mungkin tidak memiliki semua pembaruan keamanan telah diterapkan.
Petunjuk berikut akan menunjukkan cara untuk men-download dan menginstal Flash 10,3 (direkomendasikan). Jika Anda ingin menginstal Flash 11,2 gantinya, Anda bisa mendapatkannya dari halaman Arsip Adobe Flash Player. Untuk informasi lebih lanjut tentang menginstal flash 11,2, silakan lihat Bagaimana cara mengembalikan Flash player ke versi sebelumnya pada forum Adobe.
  • Download Flash 10,3 dari situs Adobe - install_flash_player_10_plugin.exe
  • Tutup browser Mozilla Firefox.
  • Buka folder download Anda dan klik dua kali file yang bernama install_flash_player_10_plugin.exe untuk memulai instalasi.
  • Ikuti petunjuk di installer. Ketika instalasi selesai Anda dapat membuka Firefox lagi.
Selamat, kini browser Mozilla Firefox Anda telah terbebas dari "not responding" akibat dari update Flash Player 11.3. Semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. windows 10 activation offline , windows 10 product key j , windows 10 product key activation error , windows 7 product key free , windows 10 activation 0x800705b4 , windows 7 activation key , windows 10 activation 0x803f7001 , office 2016 product serial free , wM7wOP

    office 2013 product key

    windows 10 enterprise key

    vmware workstation 11 to buy

    BalasHapus

Welcome To My Blog,Template By : M.fachri. Thanks For Visiting